Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati   Wed Jan 02, 2008 5:44 pm

Kejadian ini bener2 buat gw ketawa ngakak..
Based on true story

Para Pemain :
Dea - Korban
5 Orang Laki-Laki gak dikenal - Perampok
Bapak Tua - Supir Taxi
Bu Kamto - Ibunya Dea

let’s begin the story:


Dea mau berangkat kuliah, hari itu dia mau bayar uang semester. Berangkat lah dia dari rumah, naik angkot ke kampung rambutan. Diterowongan deket kampung rambutan, dalam mobil, dia di pepet 5 orang co, salah satunya menodongkan pisau ke Dea , Dea mulai nangis memohon mohon tuk gak diambil tasnya.. Perampok itu tetep ambil tas nya Dea. Kebayang dong panik mukanya Dea karena dalam tas nya ada dompet, duit kuliah & HP. (gw bisa rasain apa yang Dea rasain karena saat gw di todong pun, gw takut setengah mati, tapi beda nya waktu itu gw gak bisa nangis.. pasrah aja waktu para perampok itu mengambil paksa barang2 gw).

Keajaiban datang.. ternyata Dea gak bawa semua itu.. semua ketinggalan!! Bingung dong para perampok itu.. bertanyalah mereka sama Dea, mana barang2 berharga nya, Dea gak bisa jawab, hanya menangis terus.. di tanya punya uang berapa, Dea mengeluarkan uang dikantong nya yang ternyata cuma 2000 perak & bilang gak punya apa2. Mulai lah perampok2 itu tanya ke Dea macem2, saat mereka tau Dea mau berangkat kuliah, ada y;ang bilang “ngapain sih hari gini kuliah, dah orang gak punya maksa kuliah, belom tentu lulus kuliah dapet kerjaan”, ada yang bilang gini juga “hari gini anak kuliah gak punya hp kasihan amat nih anak”

Singkat kata, perampok2 itu malah kasihan ma Dea yang udah menangis tersedu2, (*ini tips buat lo-lo semua kalo ditodong, nangis aja biar mereka kasihan).salah satu dari mereka malah kasih uang ke Dea 15.000 & suruh Dea tuk hati2.

Turun dikampung rambutan, Dea langsung menyetop taksi, didalam taksi dia tetep nangis tersedu sedu.. Sopir taxi mulai bertanya ada apa.. Dea gak jawab, dia tetep nangis.. keluarlah pertanyaan aneh dari sopir taxi “abis putus cinta ya dek…” mulai lah dia menasehati Dea macem2, juga cerita kalo dia punya anak gadis seumuran Dea, jadi dia ngerti apa yang Dea rasakan karena putus cinta.

Sesudah mendengar nasehat2 itu, Dea baru bicara.. “saya bukan putus cinta pak, tapi saya abis di todong perampok di angkot menuju kampung rambutan tadi”. Pak sopir taxi panik, tanya apa Dea baik2 aja, apa ada yang hilang, Dea hanya bilang “saya gak punya apa2” maksudnya gak ada apa2 yang bisa diambil tuh perampok2

Begitu sampe depan gang rumah & hendak membayar taxi, Dea bilang, “pak, uang saya cuma 17 ribu (uang dia 2000 & uang dari perampok 15.000), tunggu sebentar, saya minta dulu sama ibu saya”, sopir taxi langsung menolak dan bilang “duh kasihan bgt sih ade ini, dah gak punya apa2 di rampok lagi”

Sampe rumah, Ibu nya Dea membuka pintu, liat Dea yang pulang & menangis, si ibu mengira Dea nangis karena barang2 nya tertinggal & otomatis terlambat kuliah, si Ibu malah bilang “Duh .. maafin ibu ya .. gak ingetin kamu tuk periksa barang2 kamu lagi sebelum kamu berangkat, ketinggalan semua ya…”

Saat itu juga Dea menghambur ke pelukan ibunya, “makasih Bu.. gak ingetin Dea tuk kali ini…” (*coba kalo ibunya ngingetin, pasti abis digasak ma tuh rampok....)


Thx to Bu Kamto & Dea.. dah sharing cerita ini

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati   Thu Jan 03, 2008 10:13 am

Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adam_alfarisy
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 51
Location : Di tempat yang penuh keindahan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati   Mon Jan 07, 2008 7:36 pm

ternyata Tuhan masih sayang sama u De.... salut

_________________
Arungi Dunia Ini dengan seluruh jiwa mu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bas3boy.blogspot.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati   Tue Jan 08, 2008 9:32 am

iya...... tuh.... beruntung bgt sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
think_jou
cool member
cool member


Jumlah posting : 53
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati   Sat Jan 12, 2008 2:11 am

si dea mank beruntung yak scratch jumpa perampok yang baik hati scratch tuh...rampok nggak niat jadi rampok kalee yak guling-guling guling-guling guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati   

Kembali Ke Atas Go down
 
Perampok Baik, Supir taxi sok tau dan ibu yg baik hati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: FORUM BEBAS :: Humor-
Navigasi: