Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 5 Kelakuan Gak Normal Kaka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: 5 Kelakuan Gak Normal Kaka   Sun Dec 23, 2007 5:55 pm

kelakuan aneh gw gak bakalan cukup 1 halaman. tp gak papa deh gw cuba saring 5 kelakuan aneh gw yang paling aneh dari yang aneh....


1. Sindrom Lupa Akut

Emank parah nih memori otak gw. Dari lupa Matiin tipi ampe pagi sampe lupa ambil kunci motor kalo parkir. lebih-lebih kalo megang duit agak banyakan dikit. suka khilaf dan kalaf (*logat arab) makenya. tau-tau pas dirumah, maen itung2an. nah loh, tu duit dah kepake buat apaan aja.....wallahuallam
*PASRAH MODE ON*


2. Kagak Pernah Bener kalo di poto

Wah gimana yah, soalnya kalo foto jadi ganteng susah banget ngelakuinnya lagian juga dah banyak orang yang di poto maunya keliatan cakep. Jadi dari pada gw ngelakuin hal yang gak gw bisa, mendingan gw ngelakuin hal yang gw bisa aja. Yah walaupun jadi ngerusak poto2 yang laen, abis gimana dong udah kebiasaan sih.


3. Libur mandi kalo hari libur

Sabtu minggu, kalo gak ada acara keluar rumah, Gua bisa geletakan seharian depan tipi. Karena gak kemana-mana…..gak usah mandi juga gak apa2. Lumayan bisa hemat : aer, sabun, odol…..hehehehehehehe


4. Gengsi Kalo Nanya Jalan

Duh kenapa yak gw suka males kalo nanya jalan padahal udah jelas jelas gw tersesat dan gak tau jalan tapi masih aja gengsi kalo nanya. Nunggu Bener2 hopeles/cape baru deh gw nanya jalan


5. Suka Takjub sama orang gila

Bener dah, Gua takjub bgt sama orang2 gila yang di pinggir jalan. Rata2 mereka bajunya udah compang-camping gak karuan, Kalo malem kan dingin bgt tuh, tapi badannya masih sehat2 aja !! terus kalo kita (yang gak gila) kan makannya ketahuan, 3-5 kali sehari. Lahhh ntu orang2 gila belom tentu sehari makan sekali….tapi tetep aja badannya sehat2 aja. Heran Gua, lama bgt matinya tuh orang2 gila yang di jalanan.

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
rachel
member
member
avatar

Jumlah posting : 11
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: 5 Kelakuan Gak Normal Kaka   Wed Dec 26, 2007 5:07 pm

serius amat akang.....

udah gila nyantai aja lagi

namanya juga orang gila

bebas ngetik apa aja

hoyooo apa bedanya orang gila sama orang mabok....???

jawabannya ga ada bedanya, alias sama sama gila

tuhkan gua gila, tanya sendiri dijawab sediri

Dasar orang gila....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: 5 Kelakuan Gak Normal Kaka   Thu Dec 27, 2007 5:19 pm

rachel wrote:
serius amat akang.....

udah gila nyantai aja lagi

namanya juga orang gila

bebas ngetik apa aja

hoyooo apa bedanya orang gila sama orang mabok....???

jawabannya ga ada bedanya, alias sama sama gila

tuhkan gua gila, tanya sendiri dijawab sediri

Dasar orang gila....


Lah ni murid kurang ajar...
masih sempet aja iseng jalan-jalan.

sekarang mana PR lo...??!!!!
(* sambil megang penggaris kayu yg segede GABAN.....)

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
ibonk
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 30
Location : lokasi saya sekarang ada di atas bumi di bawah langit
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: 5 Kelakuan Gak Normal Kaka   Sat Dec 29, 2007 12:50 pm

Kaka wrote:
kelakuan aneh gw gak bakalan cukup 1 halaman. tp gak papa deh gw cuba saring 5 kelakuan aneh gw yang paling aneh dari yang aneh....


1. Sindrom Lupa Akut

Emank parah nih memori otak gw. Dari lupa Matiin tipi ampe pagi sampe lupa ambil kunci motor kalo parkir. lebih-lebih kalo megang duit agak banyakan dikit. suka khilaf dan kalaf (*logat arab) makenya. tau-tau pas dirumah, maen itung2an. nah loh, tu duit dah kepake buat apaan aja.....wallahuallam
*PASRAH MODE ON*


2. Kagak Pernah Bener kalo di poto

Wah gimana yah, soalnya kalo foto jadi ganteng susah banget ngelakuinnya lagian juga dah banyak orang yang di poto maunya keliatan cakep. Jadi dari pada gw ngelakuin hal yang gak gw bisa, mendingan gw ngelakuin hal yang gw bisa aja. Yah walaupun jadi ngerusak poto2 yang laen, abis gimana dong udah kebiasaan sih.


3. Libur mandi kalo hari libur

Sabtu minggu, kalo gak ada acara keluar rumah, Gua bisa geletakan seharian depan tipi. Karena gak kemana-mana…..gak usah mandi juga gak apa2. Lumayan bisa hemat : aer, sabun, odol…..hehehehehehehe


4. Gengsi Kalo Nanya Jalan

Duh kenapa yak gw suka males kalo nanya jalan padahal udah jelas jelas gw tersesat dan gak tau jalan tapi masih aja gengsi kalo nanya. Nunggu Bener2 hopeles/cape baru deh gw nanya jalan


5. Suka Takjub sama orang gila

Bener dah, Gua takjub bgt sama orang2 gila yang di pinggir jalan. Rata2 mereka bajunya udah compang-camping gak karuan, Kalo malem kan dingin bgt tuh, tapi badannya masih sehat2 aja !! terus kalo kita (yang gak gila) kan makannya ketahuan, 3-5 kali sehari. Lahhh ntu orang2 gila belom tentu sehari makan sekali….tapi tetep aja badannya sehat2 aja. Heran Gua, lama bgt matinya tuh orang2 gila yang di jalanan.

wkwkwkwkwkwk dasar lo kk emang dudulz guling-guling guling-guling guling-guling guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ibonk
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 30
Location : lokasi saya sekarang ada di atas bumi di bawah langit
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: 5 Kelakuan Gak Normal Kaka   Sat Dec 29, 2007 12:52 pm

Kaka wrote:
rachel wrote:
serius amat akang.....

udah gila nyantai aja lagi

namanya juga orang gila

bebas ngetik apa aja

hoyooo apa bedanya orang gila sama orang mabok....???

jawabannya ga ada bedanya, alias sama sama gila

tuhkan gua gila, tanya sendiri dijawab sediri

Dasar orang gila....


Lah ni murid kurang ajar...
masih sempet aja iseng jalan-jalan.

sekarang mana PR lo...??!!!!
(* sambil megang penggaris kayu yg segede GABAN.....)

affraid waduh garang amat lo kk ama murid sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 5 Kelakuan Gak Normal Kaka   

Kembali Ke Atas Go down
 
5 Kelakuan Gak Normal Kaka
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Beda bentuk Payudara beda pula cara menyentuhnya
» Kebutuhan Gula dan Garam Dalam Tubuh
» Apa yang Membuat Siklus Haid Tidak Teratur?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: