Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Doa yang Terjawab

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Doa yang Terjawab   Sun Dec 23, 2007 5:02 pm

Tahun 2005

Gw masih kuliah di jogja naek bus yang penuh sesak dan berdesak-desakan. dibumbui aroma harum dari ketek manusia2 yang berdiri di sebelah depan, kanan, kiri, dan belakang gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah motor yang ada di samping itu bus yg gw naikin, Motor yang dinaikin seorang pemuda yah kira2 sebaya ama gw, walaupun gak baru tapi tetep aja nyaman karena gak perlu berdesak-desakkan kaya gw. yg gw liat saat itu adalah ......
"Ya Alloh, enak banget ya jadi dia, nggak perlu ngejar2 bus, gak perlu panas2an kayak gw, gak perlu berdiri capek-capek di bus".



Tahun 2006

waktu gw lagi kejebak macet di di daerah Malioboro sambil dengerin mp3, yang jelas sambil menikmati lagu ntu diatas motor gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah bus yang isinya penuh banget, udah gitu orang2nya kayaknya kepanasan .... yang gw liat saat itu adalah ....
"alhamdulillah .... Tuhan bae bener ama gw, gw dikasih kenikmatan lebih daripada orang2 yg di dalem bus itu, moga2 mereka juga bisa ngedapetin apa yg udah gw dapet sekarang".



Tahun 2007

waktu gw lagi bawa tuh motor di daerah Kalimalang (mo menuju Bekasi Timur --> hari pertama gw kerja) en kejebak macet pula, pandangan gw tertuju ke motor-motor yang ada di sekeliling gw .... gila, padet banget nih jalanan, orang2 yang pada punya motor banyak banget sih...
yang ada di pikiran gw saat itu adalah .....
"buseeeeet, doa gw yang dulu itu dikabulin ama Tuhan kali yak, buktinya orang2 pada beli motor semua ..... jalanan jadi maceeeeeet ya Alloh...!"

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
ibonk
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 30
Location : lokasi saya sekarang ada di atas bumi di bawah langit
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Doa yang Terjawab   Sat Dec 29, 2007 12:54 pm

Kaka wrote:
Tahun 2005

Gw masih kuliah di jogja naek bus yang penuh sesak dan berdesak-desakan. dibumbui aroma harum dari ketek manusia2 yang berdiri di sebelah depan, kanan, kiri, dan belakang gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah motor yang ada di samping itu bus yg gw naikin, Motor yang dinaikin seorang pemuda yah kira2 sebaya ama gw, walaupun gak baru tapi tetep aja nyaman karena gak perlu berdesak-desakkan kaya gw. yg gw liat saat itu adalah ......
"Ya Alloh, enak banget ya jadi dia, nggak perlu ngejar2 bus, gak perlu panas2an kayak gw, gak perlu berdiri capek-capek di bus".



Tahun 2006

waktu gw lagi kejebak macet di di daerah Malioboro sambil dengerin mp3, yang jelas sambil menikmati lagu ntu diatas motor gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah bus yang isinya penuh banget, udah gitu orang2nya kayaknya kepanasan .... yang gw liat saat itu adalah ....
"alhamdulillah .... Tuhan bae bener ama gw, gw dikasih kenikmatan lebih daripada orang2 yg di dalem bus itu, moga2 mereka juga bisa ngedapetin apa yg udah gw dapet sekarang".



Tahun 2007

waktu gw lagi bawa tuh motor di daerah Kalimalang (mo menuju Bekasi Timur --> hari pertama gw kerja) en kejebak macet pula, pandangan gw tertuju ke motor-motor yang ada di sekeliling gw .... gila, padet banget nih jalanan, orang2 yang pada punya motor banyak banget sih...
yang ada di pikiran gw saat itu adalah .....
"buseeeeet, doa gw yang dulu itu dikabulin ama Tuhan kali yak, buktinya orang2 pada beli motor semua ..... jalanan jadi maceeeeeet ya Alloh...!"

kk doain gue donk kan doa lo terkabul terus wkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Doa yang Terjawab   Sat Dec 29, 2007 12:58 pm

keren..... joget


Yah... orang yang slalu bersyukur walau di kasih cobaan berat and dlm keadaan apa pun ... doa' na insyaallah slalu di izabah salut Sotoy mode ON
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Doa yang Terjawab   Sat Dec 29, 2007 1:00 pm

ibonk wrote:
Kaka wrote:
Tahun 2005

Gw masih kuliah di jogja naek bus yang penuh sesak dan berdesak-desakan. dibumbui aroma harum dari ketek manusia2 yang berdiri di sebelah depan, kanan, kiri, dan belakang gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah motor yang ada di samping itu bus yg gw naikin, Motor yang dinaikin seorang pemuda yah kira2 sebaya ama gw, walaupun gak baru tapi tetep aja nyaman karena gak perlu berdesak-desakkan kaya gw. yg gw liat saat itu adalah ......
"Ya Alloh, enak banget ya jadi dia, nggak perlu ngejar2 bus, gak perlu panas2an kayak gw, gak perlu berdiri capek-capek di bus".



Tahun 2006

waktu gw lagi kejebak macet di di daerah Malioboro sambil dengerin mp3, yang jelas sambil menikmati lagu ntu diatas motor gw, tiba2 pandangan gw tertuju ke sebuah bus yang isinya penuh banget, udah gitu orang2nya kayaknya kepanasan .... yang gw liat saat itu adalah ....
"alhamdulillah .... Tuhan bae bener ama gw, gw dikasih kenikmatan lebih daripada orang2 yg di dalem bus itu, moga2 mereka juga bisa ngedapetin apa yg udah gw dapet sekarang".



Tahun 2007

waktu gw lagi bawa tuh motor di daerah Kalimalang (mo menuju Bekasi Timur --> hari pertama gw kerja) en kejebak macet pula, pandangan gw tertuju ke motor-motor yang ada di sekeliling gw .... gila, padet banget nih jalanan, orang2 yang pada punya motor banyak banget sih...
yang ada di pikiran gw saat itu adalah .....
"buseeeeet, doa gw yang dulu itu dikabulin ama Tuhan kali yak, buktinya orang2 pada beli motor semua ..... jalanan jadi maceeeeeet ya Alloh...!"

kk doain gue donk kan doa lo terkabul terus wkwkwkwkwkwkwk



maap bonk....biarpun doa gw semalem suntuk kayak dalang, gak bakal terkabul...soalnya gw inget kata2nya wen...

kalo kenalan sama lo bisa masuk neraka

yi..ha.. yi..ha.. yi..ha.. yi..ha.. yi..ha.. kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrr

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Doa yang Terjawab   

Kembali Ke Atas Go down
 
Doa yang Terjawab
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Memilih Pembalut yang Baik
» Teman Masa Kecil yang Terlupakan
» Memperbaiki Hubungan Yang Rusak
» 5 Komponen Mesin yang Sering Bermasalah
» Yang selalu dirahasiakan oleh Perokok

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: