Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 pErAnG sMs di tengah pagi BUTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   Wed Dec 19, 2007 4:28 pm

semalem sekitaran jam 10 gitu deh. HP gw joget-joget pake goyang getar. tak disangka dan tak dinyana ternyata dari orang terlanjur sakit hati (*baca : bang didin).gak seberapa lama sibuk dah tuh jempol kanan gw yang tercinta mencat-mencet tombol HaPe. eh .... emang dasar pejantan tanggung, dia nyerang gw bertubi-tubi dengan serangan dari berbagai penjuru. mulai dari tendangan sudut sampe slam dunk. segala JAP JAP yang dilancarkan bisa gw balikkan dengan bola-bola LOB dan SMASH. tak lupa uppercut diluncurkan langsung ke pertahanan lawan. sehingga SEMES S tersebut berhasil ditumbangkan dalam tempo 2 jam lebih dikit dengan jurus "MEMAKSA LAWAN MENYERAH"

Tragedi ini setelah diselidiki oleh tim PUSLAPER, ternyata berasal dari isu-isu ato gosip-gosip ato berita miring tentang AKAN MERITNYA Seorang ASIA. disinyalir bahwa berita inilah yang memancing puncak sakit hati bang didin yang diluapkan dalam serangan SMS.

Pertempuran masih berlanjut sampe kisaran jam 12 pagi lebih dikit dan posisi gw sampe berpindah ke tempat tidur ntuh.

Berikut cuplikan pertempuran sengit antara gw dan bang didin yang berhasil direkam dengan baik dalam otak, baik yang kanan maupun yang kiri.

PELAKU KEJAHATANNYA adalah :
- Bang Didin yang selanjutnya akan dipanggil "BD"
- KAKA yang selanjutnya disebut sebagai "GW"



BD : Oh...Guys forgive me. maybe coz i'm so sadness. my girl will merried, is that true ?

GW : Iya tuh bang. aye jg kaget, pdhl slm ni kgk pernah ngomong merit. tapi terakhir sms, katanya qt yang salah paham. lom bales lagi smsnya. coba deh bang didin tanyain.

BD : Ya it's OK lah. Qta hormatin aja keputusan dia.namanya juga kenalan antar benua,kayak rudal balistik amerika-rusia.qt hanya sedikit tau rencana masing2 person. selebihnya, rahasia qt cm diri qt yang tau. ya paling nggak, perebutan piala ASIA 2007 slesai. Biarkan Irak yg jadi juara untuk kebahagiaan rakyatnya

Gw : Yeee. bneran bang ntu cm salah paham katanya. abang lom mastiin sih itu piala tetap ato bergilir? kalo bergilir,pan masih ada kesempatan taon depan.

BD : walo berat, moga tu piala tetap. ga boleh diganggu gugat. udah gw tanya, tapi doski blon jawab sms gw. Gw PRIA YANG TAK DIANGGAP kali, ato malah LELAKI CADANGAN?. biarkan gw berMUNAJAT CINTA ma yang laen aja. oh ya,nama kaka di phone book gw jadi 3. 1 kaka santo di jkt, 2nya kaka di brazil, 3 kakhaber kaladze di milan.

Gw : Yah mgk dia dah KETAHUAN bang, jadi malu, trus minta JANGAN BILANG SIAPA-SIAPA. dia MENANGIS SEMALAM, pokoknya SEBELUM CAHAYA tiba, AKU MAU bang didin hrs dpt kepastiannya.

BD : SEPARUH NAFAS ku direbutnya. tapi kamu koq SELINGKUH?. Aku CEMBURU. skrg dia pergi BERSAMA BINTANG. untung masih ada KEKASIH GELAPKU. jadi biar hujan MENGHAPUS JEJAKMU.

Gw : biarpun JADI YANG KEDUA, harus ttp BERTAHAN meski LUKA terasa. abang merasa TERLALU CINTA padanya, tapi ternyata malah GANTUNG. jgn menyerah bang, krn dia pernah bilang "AKU TAK MAU SENDIRI"

BD : Ada apa dengan cinta?, ttg aku, kau dan dia. hmm... hari yang cerah untuk jiwa yang sakit. gw perlu dokter cinta neh. daripada nyawa hidupku di KLIK sama dia. OK. Kusembunyi aja di balik awan...

Gw : AIR MATA telah terlanjur jatuh, PUPUS terasa semakin jelas. hanya GETIR menemani hati yang LULUH. BUKAN DIRIKU yang menghalangimu. BIARKAN WAKTU MENJAWAB pada 11 JANUARI nanti.

BD : AMPUN DJ. Dasar DESEMBER KELABU. sejak NOVEMBER RAIN kumenunggumu. ternyata cerita TENTANG KITA BERAKHIR DI JANUARI. Tp ku disini. Aku PERGI TUK KEMBALI dan selalu mencoba untuk SETIA.

Gw : ya sabar aja bang. MAU TAK MAU sdh trjadi. BIARLAH SEMUA MENJADI KENANGAN, agar SEMESTINYA KAU BAHAGIA. MAAFKAN bila TAK SELAMANYA cinta. abang bisa bilang "KAMULAH SATU-SATUNYA yg buatku CERIA". tp CINTA ADALAH MISTERI. dan katakan pada SEPHIA abang, "SESUNGGUHNYA, AKU BUKAN MILIKMU", jika abang tak mau CINTA DI UJUNG JALAN.

BD : Seperti DUNIA DALAM BERITA, smua jadi dekat dalam SEPUTAR INDONESIA, gara2 siaran langsung piala dunia, tetep KABAR KABARI krn 15 menit lg gw sampai di dunia maya. OK?

Gw : TODAYS DIALOGUE tak kunjung slese. dunia maya tak sebatas WISATA KULINER dg REPORTASE tak bermakna. mgk harus setajam SILET agar bisa KUPAS TUNTAS masalah ini. dari kamar nan gelap gw melaporkan untuk BULETAN MALEM....

BD : gw dah di depan net sekarang

Gw : Nah gw dah slimutan di kmr indah nan sejuk. jadi, selamat ngenet n meratapi nasib ya bang. bkn mksd gak mau ngenet, tp mata gw dah sepet liat layar digital.

BD : Gw bela2in coz mo ada keterangan pers dari madam ace. ada kesalahan informasi yang mengakibatkan peperangan. dan piala ASIA masih trbuka untuk diperebutkan. Selamat Malam.



Dan itulah akhir yang tragis dalam kisah PERTEMPURAN HATI (*baca : Pertempuran SMS) antara bang DIDIN dan gw selama kurang lebih 2 jam lebih dikit.

menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, yaitu ASIA. dia sudah mengkonfirmasikan keadaan yang sesungguhnya tadi siang kepada wartawan BULETAN SIANG. sehingga diharapkan kedua belah pihak yang bertikai agar segera merujuk kepada PERUNDINGAN DAMAI yang disepakati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
helloweener
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 156
Age : 31
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   Wed Dec 19, 2007 6:21 pm

beuhhhhhhhh ini perebutan piala ASIA......ga ikut campur ah gw ngupil

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   Mon Dec 24, 2007 11:03 am

beseettt dahh Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asiagho
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 221
Age : 76
Location : dimana-mana
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   Sat May 31, 2008 1:51 pm

i really mizz u all guyz





mizz that sweet moment Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   Mon Jun 02, 2008 12:59 pm

ah...
damn..
lagi2 masalah...

mohon mangp semuanyah...
postingan ini only joke...gak ada maksud apa2

bahkan kalo perlu gw apusin semua...
damn...

gara2 cocot gw yang gak di pilter gini, jadinya banyak yang salah sangka...

rusak rusak rusak

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   Tue Jun 03, 2008 11:35 am

mkn na ka... sblm brita terbit loe hrs konfirmasi ma narasumber dlu ngupil Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: pErAnG sMs di tengah pagi BUTA   

Kembali Ke Atas Go down
 
pErAnG sMs di tengah pagi BUTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Minuman Pagi Hari untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh
» Ritual Pagi Hari untuk Redakan Stres
» Ini Dia Manfaat Bercinta di Pagi Hari
» MET PAGI,,
» Manfaat Tomat untuk Kecantikan Kulit

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: