Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Emosi nih .... Emosi.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Emosi nih .... Emosi.....   Wed Apr 23, 2008 6:21 pm

Kejadiannya berawal ketika dalam dinas di kota kembang sekaligus kota ujyan, manalagi kalo bukan bandung. disanah daku mendapat pasilitas kamar kos2-an yang agak cukup memadai... dan begini ceritapun...:

Guys, sumpah deh bukan maksud daku buat nguping telepon tengah malam si empunya kamar sebelah. Bukan salah daku juga kan hampir beberapa bulan ini daku setiap malam jadi wayang bermata sendu karena kudu ngelembur buat ngetik ini dan itu. akhir-akhir ini daku kudu menggila sama kerjaan biar dapet promosih. Ya jadinya daku harus hidup di malam-malam yang hening dan penuh ketenangan jiwa sampai daku HARUS mendengar percakapan-percakapan ini dari sebelah kamar:

Tokoh utama: AD si pemilik kamar (gender: cowok) dan BC (gender : cewe) si pacar nun jauh di ujung kulon *curiganya juga punya cula dan wajah mengerikan*

AD: “Halo sayang… Lagi ngapain?”
BC: “blub blub blub blub…”
AD: “Kenapa sayang? Kok curiga aja sih?!”
BC: “blub blub blub blub…”
AD: “Ya ampun! Udah dibilangin gak percaya! Abang itu gak kemana-mana, seharian di kamar aja! Kok gak percaya sih sayang?”

BC: “blub blub blub blub…”
AD: “Iya iya… Besok kuliah, kenapa sih kok marah-marah terus?!”

Dan daku pun takjub mendengarkan sampe selesai. Suwer bukan nguping! Tapi emang si AD *anak baru kuliah yang sangat brondong dan jarang banget ada di kos* (berdasarkan info dari ibu kos). doi kalo ngomong berasa di dalam sumur tapi pake speaker segede gorila, jelas dong daku mendengarnya dengan gembira ria, du du du…. Baiklah itu tadi percakapan malam pertama, begini malam yang kedua….

AD: “Malam cantik!”
BC: “grok grok grok grok….”
AD: “Iya iya, katanya mau mandi? Kok belum mandi?”

BC: “grok grok grok grok….”
AD: “Ya ampun cantik! Itu suara TV! Bukan suara siapa-siapa di kamar!”
BC: “grok grok grok grok…”

AD: “Kok gak percaya si?! Ini ya aku matikan TVnya, tuh kan gak ada suara lagi kan?!”

BC: “grok grok grok grok…”
AD: “Apalagi si cantik? Iya iya! …. dst dst…”

Sumpah bro… Daku dengernya jadi ikutan emosi. Pengen rasanya daku nongol di jendela terus ngerebut itu HP dan bilang ke BC alias si Badak Cula itu, “PLIS DEH MBAK HARI GENEEEE MARAHAN GAK PENTING! LEBAY BANGET!” Tapi tentu saja tak mungkin ya… Bisa-bisa daku diiket sampe pagi di pohon rambutan depan kamar. Lalu munculah percakapan di malam yang ketiga….

BC: “nguik nguik nguik….”
AD: “Iya ini udah di kamar kok…”
BC: “nguik nguik nguik…”
AD: “Ya ampun! Tadi itu abis dari tempat temen ngerjain tugas! Kok gak percaya si?”

BC: “nguik nguik nguik…”
AD: “Aduh sayang… Beneran! Bisa gak si sekali-kali telpon gak marah-marah?”
BC: “nguik grok grok blub blub nguik…”
AD: *terdiam lamaaaaaaaaa sekali*

ARGH!!!! *jambak rambut gw sendiri sambil tendang temen gw yang lagi ngorok dengan tenang*. Bodoh sekali si AD ini?! Seandainya saja itu cewek secantik Sandra Dewi pun kayaknya gw juga gak bakalan rela dah dimarah-marahin kayak gitu tiap harinya. Mana dianya pasti udah boros pulsa, tidur pun jadi gak nyenyak bayangin muka nenek sihir si Badak Cula itu. Duh anak muda jaman sekarang… Apa memang gaya pacaran mereka lagi trend kayak gitu ya, seperti sinetron-sinetron stripping di TV? (*)

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Emosi nih .... Emosi.....   Tue Jun 03, 2008 11:40 am

guling-guling guling-guling guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Emosi nih .... Emosi.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: