Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ampuuuun DJ......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Ampuuuun DJ......   Fri Apr 11, 2008 9:01 pm

Baeklah sodarah-sodarah, kita bernostalgia sedikit kembali ke jaman SMP nya gw ato sekitar taon 97-an lah

Entah bagaimana mulanya, ada kebiasaan konyol yang udah mengakar budaya antara gw ma temen-temen. Sejak jaman sekolahan dulu, kita demen manggil-manggilan nama dengan nama bapak masing-masing. Kasian tuh bapak-bapaknya, kaga ada salahnya, enak-enakan molor, atau yang lagi di kantor, malah kebawa-bawa. Yeah, mo diapa lagi? thats live!
Baydewey... sejak gw ancem pake botol saos di kantin, temen-temen gw ga ada lagi yang berani manggil nama bapak gw, heuheuheu..
Dan gw? teteeep..!!

Ceritanya, siang waktu ntuh, gw yang rada suntuk tinggal dirumah, mo maen PS di rumah si Tri (jaman segitu PS1 mewah bang-get), salah seorang temen geng gw yang nyaris tampan .
Sampe depan rumahnya, kok sunyi. Gw langsung aja muter liwat samping, terus ke kamarnya.
Pintu kamarnya kebuka tapi si Tri nya ga ada. Gw cari di kolong ranjang, bawa kasur, ampe tong sampah tu anak tetep kagak ada. (gw udah biasa masup kerumahnya, jadi kagak pernah diomelin ma bonyoknya)

Keluar dari kamarnya gw celingak-celinguk ke tetangganya kos-kosan sebelah, soalnya tu anak jam-jam segitu biasanya punya kebiasaan ngintip anak kos yang lagi ngejemur pakean dalem.
Alhasil, tetep aja ga ada. Satu tempat yang belum gw cari. Po'on rambutan belakang rumahnya. Musim rambutan kek gini tu anak juga biasanya nongkrong disitu.
Dan bener juga. Jarak berapa meter gw udah liat kaki menjuntai dari atas pu'un. Gw hapal banget jempolnya yang mekar kek jahe.

"Woeey, Kasno..!! ngapain lu di situ..!! turun luw..!!" tereak gw, dengan panggilan kesayangan (Kasno tu nama bapaknya si Tri)

Terdengar sahutan suara bariton dari atas pu'un:
Ntar dik, bapak lagi metik rambutan, nih..!! si Tri lagi boker kali, tuh..!!

Astagfirulloh..!! apa yang terjadi saudara-saudara..? ternyata yang diatas pu'un tuh emang si Kasno asli, alias bapaknya si Tri..!! Modar dah gw..!!
Pengen rasanya ngerubah diri aja njadi rumput..!!

Tobat dah gw..!! Tobat Nasuhaaaaaaaaaa.....!!!
Ampuuuuunnnn.....

Ya alloh nasip gw koq gini-gini amat ya ampe gede sekarang.....hiks

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Ampuuuun DJ......   Sat Apr 12, 2008 9:18 am

guling-guling sokoorrrrrrrrrrrrrr


Untung tuh bapak na kaga marah" parah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Ampuuuun DJ......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: