Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Emak Miha Syow bagian 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Emak Miha Syow bagian 2   Thu Mar 13, 2008 8:15 pm

Di sela2 keramaian konser emak miha syow sore itu, semua peserta terlihat sangat tegang, ada yang mondar-mandir, ada yang latian, ada yang nangis bombay gara2 sendal jepitnya ilang, ada yang tiba2 pake tengtop, ada yang tiba2 nyanyi lagu QOSIDAHAN, ada yang nambah makan baksonya. wah pokoknya macem2 gaya deh.

Di satu sudut terlihat pemandangan yang menarik perhatian gw. Salah seorang ibu dan anaknya yang kebetulan peserta konser emak miha syow terlihat sangat PD dengan kostum yang mencolok mata alias aneh banget kalo di pake di tempat pengajian. Penasaran, gw samperin aja mereka berdua. Sang ibu berambut "buceri" (bole ngecet sendiri), sedangkan sang anak terlihat ketakutan sekali, dengan ciri2 : muka jelek, pucet, rambut tak terurus serta menebarkan bau2an yang aneh dari sekujur rambutnya. yang gw heran kenapa dia pake baju SUDIRBOY yah??? udah aja gw samperin tu orang dua.

Gw : Bu, saya boleh wawancara?
Ibu Edan : Situ sapa? Detektif apa polisi, kok mau nanya2
Gubrakkkksss! Emang dia gak ngeh gw ini wartawan dari majalah OgahTerbit?

Terus…

Gw : bukan bu, saya wartawan.
Ibu Edan : oooh, kirain dari pemadam kebakaran, soalnya petugas pemadam suka nanya2 juga abis mademin api kebakaran…

Gw : ?????
Gw : bukan bu, saya wartawan.
Ibu Edan : udah tau… situ kok marah sih?
Buseeeeet… tobat deh gw….!

Sampe situ, gw pasrah, keknya si ibu emang bener2 telmi dah, ilang dah selera nanya gw… mendingan juga keselek sandal jepit deh daripada ngadepin ni ibu. Akhirnya gw diem aja sambil merhatiin obrolan mereka berdua.

Ibu Edan : Oyop, latian yang bener dooong… masa dari tadi salah melulu, goblog banget sih? Mau menang gak sih?

SiAnak : Oyop pengen pipis mak… Oyop takut ama jurig potlotnya…
Ibu Edan : Pipisnya ntar aja, sekarang latian dulu!! *dengan nada kek mo ngejagal ayam

SiAnak : Tapi pipisnya udah di UT mak…. (UT=ujung t*t*t)
Ibu Edan : Tahan dulu, kalo enggak, entar emak cekek!


Gw sampe nengok kearah mereka lagi soalnya si emak bener bergerak mo nyekek anaknya. Gila! Gw rasa si ibu “saiko” (saiko = psiko, red) dah, buktinya tu anak sampe bengong ketakutan!

Bagitu gw samperin, si ibu edan alias buceri berubah sikap, jadi manis banget! Pura2 ngeliatin anaknya.



*coba deh perhatiin potohnya. biar keliatan harmonis tuh,, tapi gw tau, itu semua pura2.. pinter banget tu ibu. Amit2...

Ibu Edan : Abang wartawan, tanya2 kita dong, percuma jadi wartawan kalo kagak nanya2…
Gw : ????? *buseet ni emak goblok apa gila yak?
Gw : Tanya apa ya?
Ibu Edan : Wartawan kok goblok ya? Tanya dong tema kita malem ini apa?
Gw : *garuk2 pantat yg gatel
Gw : emang temanya apa bu?
Ibu Edan : mau tau? *gw ngangguk
Ibu Edan : mau tau nggak?
Gw : lah?
Ibu Edan : kalo mo tau, ya saya kasi tau, kalo enggak ya enggak saya kasi tau…
Gw : *ngegelosor di lantai gara2 capeeeee banget ama tingkah tu ibu
Ibu Edan : *gak peduli gw pingsan terus nyerocos, “gini de’waratan (gubrakss, ngaco! red), tema kita malem ini adalah baguuussss dah (si ibu ngacungin ibu jempolnya!), kita berdua sepakat mengambil tema yang gaul en pangkeh dan berjiwa kepahlawanan…tuh coba liat bajunya si OYOP udah kaya SUDIRBOY pan? soalnya udah ampir deket bulan puasa bukan? Jadi kita sesuaikan”
*Gubraaakss....kagak nyambung bu...

Gw : *makin pusing, sampe bintang2 pada muter di atas sandal jepit gw
Ibu Edan : penasaran kan? Tema kita adalah : “Anak Gaul dan Mama Pangkeh”, bagus kan? Heboh kan? Kreatip kan? Jarang kepikiran tuh ama orang2…. *cuping idungnya kembang-kempis, keknya bangga banget ama diri sendiri tu orang!
Gw : *pingsan lagi, diawali dengan rasa mual yang hebat




*tuh coba liat deh...ini gambar diambil setelah wawancara slese, si oyop, anaknya yg bloon di palak ama ibunya sendiri .... dasar ibu edan...gendeng.....!!!

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Emak Miha Syow bagian 2   Fri Mar 14, 2008 12:52 pm

guling-guling ancorrrrrrrrr




Kacian amir si loe de guling-guling guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asiagho
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 221
Age : 76
Location : dimana-mana
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Emak Miha Syow bagian 2   Fri Mar 14, 2008 2:08 pm

wkwkwkwkkkkwkwkwkwk paaaaaaaaaaaaaraaaaaaaaahh..
guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Emak Miha Syow bagian 2   Tue Mar 18, 2008 10:54 am

guling-guling musibah ade punya anak kyk bang yoyop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Emak Miha Syow bagian 2   

Kembali Ke Atas Go down
 
Emak Miha Syow bagian 2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Penyebab Miss V Sakit Saat Bercinta
» 4 Cara Pria Memeluk Berdasarkan Sifatnya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: