Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Berita Gembira...eh Duka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 32
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Berita Gembira...eh Duka   Mon Feb 25, 2008 10:23 pm


**Sony ericsson yang tewas ntuh**


Telah wafat HenPon milik Ade Surade, dikarenakan sakit menahun menahan stress menghadapi pemiliknya yang suka sembarangan memperlakukan dirinya (dirinya HenPon). Adapun rencana kremasi akan dikabarkan kemudian karena sang pemilik masih merasa ragu, apakah akan dikremasikan di Rumah Kremasi Cilincing, dimasupkan ke dalam kolam di curug, atau di kuburkan secara tidak layak ... kabarnya sang pemilik masih mengalami duka yang mendangkal eh, mendalam.

Berikut cuplikan wawancara kami dengan sang pemilik :

Kaka: eh, henpon ade mateee ya???
Kaka: kubur aja tuuh ntar keburu bau....
Ade: iya mati
Ade: padahal tadi pagi masih becanda ama Ade
Ade: emank takdir di tangan tuhan ya Ka...
Kaka: kesian banget tu HP....
Kaka: yang tabah ya De....
Ade: iya yah.........
Ade: padahal lucu tuh HP
**** sambil merenung sejenak si ade ****
Ade: kalo inget2 lagi suka terharu
Kaka: mo dikremasiin dimane??
Kaka: kapan upacaranya?
Ade: waduh hari baiknya sih baru mau di rembukin Ka..
Ade: kapan kira2 di selenggarakannya
Ade: terus mau di gedung apa di rumah aja
Ade: terus pake adat apa
Kaka: ngga usah pake adat, makan biaya....
Kaka: injek aja langsung, biar dia nggak menderita lebih lama...
Ade: gak tega ka......(*sambil nangis )
Ade: lagian dia udah berjasa besar dalam menunjang karier Ade
Kaka: ya udah masupin aja ke kolam renang di osien park ato aer terjun curug...
Ade: Ade belom bisa nentuin, masih berduka.
Ade: Udah dulu ya wawancaranya

Kami hanya bisa menatap kasihan padanya. Ade yang oon (*sambil geleng2 pantat) eh..maap, maksudnya Ade yang malang.
Moga2 .... dia bisa menata kembali hatinya ya...

*Kaka melaporkan dari Istana Merdeka untuk Larutan Siang SCTP

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
asiagho
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 221
Age : 76
Location : dimana-mana
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Berita Gembira...eh Duka   Mon Feb 25, 2008 10:59 pm

inalilahi wa inalilahi rojiun.........
ade mba turut berduka dech moga amal ntuh hape diperpanjang.......eh dikenang
mangap ya ade mba kaga bisa melawat eh salah lagie melayat,
duh hape diajak jalan 2 malah mate sech rusak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adechan
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 36
Location : depok super macet
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Berita Gembira...eh Duka   Wed Feb 27, 2008 8:43 am

Sad Sad Sad Sad

pada hal di tawar idunks 30 rb masih mending drai pada lan 15 rb
mendingan ade ikhlasin deh di kubur aja

cmii loe kaaaa hajar loe (gw kira nanyain hp gw but apa) nangis nangis nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Berita Gembira...eh Duka   Wed Feb 27, 2008 10:20 am

guling-guling Hp na tenang udah,,,, Coz ga punya majikan yang semena" guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asiagho
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 221
Age : 76
Location : dimana-mana
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Berita Gembira...eh Duka   Wed Feb 27, 2008 10:21 pm

guling-guling mesti baca yazin ga nie ade???
duh seru kaya na ya kirim doa dari jauh ja dech ya kabuuurr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Berita Gembira...eh Duka   Fri Mar 14, 2008 12:54 pm

bukan yasin Mba... tapi ayat kursi guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Berita Gembira...eh Duka   

Kembali Ke Atas Go down
 
Berita Gembira...eh Duka
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Tentang keluarga gila-
Navigasi: