Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
adechan
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 36
Location : depok super macet
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Tue Jan 29, 2008 8:13 am

Beberapa penyakit wanita yg perlu di waspadai !!

1. Nangisuitis :
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler,bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis :
Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome :
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme :
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping
muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus
karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet
bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitositis :
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari
sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy :
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan
-obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation :
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.


gigit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asiagho
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 221
Age : 76
Location : dimana-mana
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Tue Jan 29, 2008 5:25 pm

guling-guling guling-gulingguling-gulingguling-gulingguling-gulingguling-gulingguling-gulingguling-guling
wadow ade parah .....nomong2 dapet ilmu dr mana yak ??
hikz......hikz..
sumpe ampe terkencing2
kacian ya cow na.... hajar loe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adechan
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 36
Location : depok super macet
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Wed Jan 30, 2008 8:11 am

guling-guling guling-guling guling-gulingguling-guling
duh mba bisa aja biasa dpt wangsit dari tetangga
hehehehe.........!!!!

tuh co mang mesti di kasih sesuatu damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asiagho
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 221
Age : 76
Location : dimana-mana
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Wed Jan 30, 2008 9:52 am

SETUJU ADE............................ topmarkotop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Thu Jan 31, 2008 9:40 am

de.... itu loe banget yaakk ............... guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adechan
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 36
Location : depok super macet
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Fri Feb 01, 2008 10:08 am

kan gw belajar dari loe tha

dasar dudultz guling-guling guling-guling guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 28
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   Fri Feb 01, 2008 10:56 am

asem..... guling-guling main lempar"n guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Beberapa penyakit wanita yg harus di waspadai.....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Wanita Pintar Harus Pura-pura Bodoh Demi Bisa Nikah?
» Koleksi Make Up Wajib Wanita
» Cara Mengatasi Penyakit Malas
» 6 Perubahan Seksual yang Dialami Wanita Saat Menopause
» Diet Buah Anggur u/ wanita

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: FORUM BEBAS :: Humor-
Navigasi: